Kamis, 26 Januari 2012

Tahukah kamu apa yang aku lakukan ketika aku bersedih? Aku membaca baris – baris hidupmu. Aku membaca ketulusan yang pernah kulihat di matamu. Dan aku membaca kisah masa dewasaku sendiri.

Dan kau tahu apa yang ingin aku katakan?

Ketika aq bersedih, justru aku menemukan sebuah makna
ketika aq bersedih aq menikmatinya sebagai sebuah anugerah...
Ketika aq bersedih... aq merasa
merasakan hal yg harusnya tak kurasakan saat ni
mengingatkan sebuah cerita

aq ingin mengatakan padamu sebuah cerita,,,
entah kau mengerti atau tidak...

ketika aq kecil... ibuku memberikan aq jamu temulawak yang pahit dan getir
begitu getir dan pahitnya itu ... sampe mencobanya pun aq tak berani
hanya dengan mencium aromanya... aq tau itu pahit sekali...

tapi aq mencoba mencicipinya,,,,
pahit memang
getir memang

tapi smua itu terganti....
dengan tersenyum ibu memberiku lolipop yang manis...
Inilah hidup nak... seperti engkau minum jamu temulawak..
ketika kau meminumya.. akan terasa pahit.... getir...

tapi dengan itu.. kau bisa makan dengan lahap....
cepat besar nak.. kau akan tau makna kehidupan...

tapi sebuah realita akan tetap menjadi kenyataan ( hadeeeehhhhhhh)
kapan aq bisa dapat lolipoop lagi............??????????

semoga aq bakal mendapatkannya...... amieeennnnnnnnnnn

1 komentar: