Rabu, 01 Februari 2012

Why itu Kenapaaaa????


Ada satu pertanyaan utk para lelaki yg sering gw dengar. Dan jawabannya bikin isi kepala gw jumpalitan.

"Apa tipe perempuan impian lo?"

Jawabannya pasti panjang dong.
Tapi satu bagian dari jawaban itu yang bikin kulit di antara dahi gw berkerut.

"Putih"

Putih???
Dulu gw suka meradang kalau dengar jawaban itu, secara kulit gw emang nggak putih. Rasanya gw pingin teriak...
SO???
Emang apa masalahnya dengan perempuan berkulit cokelat atau keabu-abuan???
Ato mungkin berkulit ungu ( yg sekarang gi trend ny unyu unyuuuuuuuu )))))

Tapi sekarang gw gak meradang lagi. Karena gw udah nemuin jawabannya.


KENAPA LAKI-LAKI SUKA SAMA PEREMPUAN BERKULIT PUTIH?

SIMPLE.

Karena mereka buta warna.

1 komentar:

  1. Segera Bergabung Dengan Kami Bagi Penggemar Poker Online
    Lolipoker Situs Agen Judi Poker Online Terpercaya di Indonesia.
    Kepuasan Para Member Kami adalah Target dan Pencapaian Yang Kami Inginkan

    Kelebihan Lolipoker sebagai salah satu agen Bandar Poker dan Agen Dominoqq Online terpercaya Terbaik Se-Indonesia yaitu :
    1. Proses dana AMAN & CEPAT hanya 1 menit saja.
    2. 24 jam pelayanan CS yang ramah dan baik terhadap member.
    3. 100% FAIR PLAY tanpa adanya robot, admin ataupun kecurangan.
    4. Kerahasiaan member dijamin aman.
    5. Kemenangan Berapa pun Akan Kami Bayar
    5. Bonus Refferal Terbesar
    6. Bonus TurnOver Terbesar

    BalasHapus